Link Aplikasi Web

WordPress adalah sebuah blog script dan alat penerbitan pribadi dengan fokus pada estetika dan menampilkan cross-blog tool, password protected posts, mengimpor, ketik basa-basi, beberapa penulis, bookmarklet.
Homepage: http://wordpress.org/

b2evolution adalah sebuah script blog yang menampilkan beberapa blog, kategori / sub-kategori, skins, fungsi pencarian, multi bahasa, search engine friendly URL.
Homepage: http://b2evolution.net/

Joomla! adalah salah satu yang paling kuat Open Source Content Management Systems di planet ini. Hal ini digunakan di seluruh dunia untuk segala sesuatu mulai dari website sederhana ke aplikasi korporasi yang kompleks. Joomla! mudah untuk menginstal, sederhana untuk mengelola, dan dapat diandalkan.
Homepage: http://www.joomla.org/

Drupal adalah Sebuah portal maju dengan buku kolaborasi, mesin pencari ramah URL, bantuan online, peran, isi penuh pencarian, situs menonton, threaded comments, version control, blogging, news aggregator
Homepage: http://drupal.org/

phpWebSite yang sangat kuat Content Management System dengan manajer dokumen, pengumuman, menu manager, photo album, block maker, FAQ, pembuat halaman web, jajak pendapat, informasi categorizer, kalender, link manager, form generator.
Homepage: http://phpwebsite.appstate.edu/

phpBB adalah luas open-source papan buletin paket, bekerja dengan baik, antarmuka pengguna yang sederhana dan admin panel, tampak bersih, sisik dengan baik, dan dapat disesuaikan.
Homepage: http://www.phpbb.com/


SMF (Simple Machines Forum) Elegant. Effective. Powerful. Free. SMF is all of the above. SMF is a next-generation community software package and is jam-packed with features, while at the same time having a minimal impact on resources.
Homepage: http://www.simplemachines.org/

Coppermine adalah sebuah sistem Galeri foto menampilkan kategori dan album, thumbnail dan ukuran menengah pics, fitur pencarian, baru dan gambar acak, manajemen user (galeri pribadi, kelompok), komentar pengguna, fitur e-card, slideshow viewer.
Homepage: http://coppermine.sourceforge.net/

Dokeos adalah program open source untuk e-learning management. Bahasa: php.

Homepage: http://www.dokeos.com/



Aplikasi project management berbasis PHP. Bahasa: php. Homepage: http://www.dotproject.net




nms Secure FormMail adalah Skrip formmail yang secure. Pakai ini sebagai alternatif untuk skrip lain seperti Matt's Script Bahasa: perl.
Homepage: http://nms-cgi.sourceforge.net/.

Aplikasi galeri gambar paling popular. Bahasa: php.

Homepage: http://gallery.menalto.com/



Live Chat / sistem support yang lengkap (live chat, tiket support, faq, dsb) berbasis PHP. Bahasa: php.

Homepage: http://www.helpcenterlive.com.

Aplikasi Wiki gratis dan open source yang popular, software ini digunakan untuk menjalankan Wikipedia. Bahasa: php.
Homepage: http://www.mediawiki.org/

Tidak ada komentar: